Pages

Subscribe:

Pengikut

Selasa, 17 Januari 2012

'Ini Kesempatan Terakhir Timnas Indonesia'

Skuad Garuda terus menerima hasil buruk. Senin, 14 November 2011, 20:36 WIB

 Indonesia belum mengumpulkan satu poin pun di ajang Prakualifikasi Piala Dunia 2014. Melawan Iran, Selasa 15 November 2011, jadi kesempatan terakhir Firman Utina dan kawan-kawan memperbaiki kinerja.

Skuad Garuda terus menerima hasil buruk. Dari empat laga yang telah dilalui, tak sekali pun Tim Merah-Putih mampu mendapatkan poin. Hal ini tentu sangat memprihatinkan mengingat harapan kepada Hamka Hamzah dan kawan-kawan sebelumnya begitu tinggi.

"Pertandingan besok adalah pertandingan terakhir kita home. Ini adalah kesempatan bagaimana kita bisa mencuri poin. Karena Anda ketahui kita sekarang poinnya masih nol. Jadi saya rasa pertandingan besok adalah kesempatan paling besar untuk mendapatkan poin," kata asisten pelatih Timnas, Liestiadi saat jumpa pers di Hotel Sahid, Jakarta, Senin 14 November 2011.

"Bisa menang atau seri, tapi kita jangan sampai kalah," lanjut Liestiadi.

Liestiadi mengatakan, persiapan Timnas sejauh ini sudah cukup baik. Ia pun optimistis skuad Garuda mampu mencuri angka dari Javad Nekounam dan kawan-kawan.

"Untuk menghadapi Iran besok, persiapan kita sudah maksimal. Kita sudah mempelajari strategi permainan Iran, khususnya yang terakhir saat mereka melawan Bahrain," jelas mantan asisten pelatih PSM Makassar tersebut.

Sementara itu, kapten Timnas, Bambang Pamungkas sangat berharap rententan hasil buruk yang menimpa timnya segara berakhir. Menurut Bepe, hasil empat kekalahan beruntun sungguh menyedihkan.

"Yang terpenting adalah setidaknya bagaimana kita mengakhiri dengan hasil yang sedikit lebih baik. Minimal kita mendapat poin. Walaupun tidak mudah, tapi saya yakin keinginan untuk itu ada," tutur bomber Persija Jakarta tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar