Pages

Subscribe:

Pengikut

Senin, 23 Januari 2012

kata-kata gombal 

1. Cinta kita bagai kereta ekonomi..Berjalan sangaaat lama
2.wajahmu bagaikan gerbong nusantara..sangat ISTIMEWA
3.Kamu bagaikan bantalan rel kereta dan aku bagaikan rel keretanya..tidak dapat dipisahkan
4.aku rela menjadi POLSUSKA mu,menjaga dan melindungimu setiap saat
5.Matamu bagaikan sorot lampu k.a di malam hari..sangat indah
6.Cinta kita berjalan bagaikan kereta.aku lokomotifnya dan kamu gerbongnya : menikung,melewati rintangan dan berjalan bersama melewati itu semua
7.KRL perlu listrik untuk berjalan,KERETA API perlu solar untuk berjalan,kereta uap perlu kayu bakar dan batu bara untuk berjalan..Tetapi aku butuh kamu untuk menjalani hidup ku
8.Sinyal MERAH saat belum kenal kamu,sinyal KUNING saat pertama kali dan berkenalan dengan kamu,Sinyal HIJAU saat kau menerima cintaku (gubrak)
9.Kulihat dari kejauhan..ada sinar yang saaangat terang,semakin lama semakin dekat ku kira itu kereta api yang sedang berjalan.eh,ternyata bidadari .tetapi aku salah ternyata itu kamu yang sedang berjalan #ku kira bidadari ternyata kamu toh,makanya kalo punya muka jangan bersinar
10.Kereta api cantik ekspress surabaya-jember memang udah di berhentikan dan tidak dijalankan kembali..mengapa? karna k.a cantik ekspress masih kalah cantik sama semua kereta yang ditumpangi kamu.
11.Luruskan arah weselmu kearah hati ku
12.aku : punya toa gak?
kamu : punya,buat apa?
aku : cuma mau bilang : Segera diberangkatkan di Jalur 1.HATIKU dengan Tujuan Akhir HATIMU
13.aku memang EDAN SEPUR. tapi aku juga EDAN sama kamu
14.kalo kereta lewat pasti aku kelilipan karna kena debu. Kalo kamu yang lewat aku gak pernah kelilipan tuh,bahkan gak ngedip
15.kalo aku ngeliat kereta di atas jembatan cikubang aku akan bilang WOW..tetapi lebih WOW lagi kalo didalem keretanya ada kamu
16.(untuk yg belum punya pacar) Kalo kereta lewat,palang pintu akan ditutup...kalo kamu lewat hatiku untuk orang lain akan ditutup
17.aku takut berjalan diatas jembatan sakalibel dan aku juga takut berjalan melewati terowongan sasaksaat..Tapi aku berani melewati itu semua kalo kamu berada di ujung sana#untuk menggapaimu
18.KAIS : kereta istimewa
KAIS : KAMU ISTIMEWA
19.Bertahun-tahun bahkan puluhan tahun lokomotif uap terjebak dan terdiam di ambarawa...kalo aku bertahun- tahun,berpuluh-puluh tahun,beratus-ratus tahun bahkan hingga akhir hayatku TERJEBAK DAN TERDIAM dihati kamu aku gapapa kok
20.Lokomotif Butuh 4 lampu untuk menerangi jalan. 2 diatas,1 di kiri bawah dan 1 di kanan bawah...Tapi hanya 1 wajahmu untuk menyinari dunia ku
21.Walaupun ketinggian Sta.Nagreb +848 M tapi masih tinggi lagi cintaku kepadamu.........hehehehe..........gara-gara aku bertemu kamu langsung saja aku LANGSIR ke hatimu serta meng COUPLE kan diriku ke dirimu dengan menarik sekuat-kuatnya rem WESTINGHOUSE.......hehehehehe
22.Bapa kamu Kepala Stasiun y?
Ko tau?
Karna kau telah memperhatikan aku seperti ayah mu memperhatikan ka yg lewat
dan aku menyayangi mu seperti ayahmu yg menyayangai stasiunya.      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar