Pages

Subscribe:

Pengikut

Jumat, 20 Januari 2012

Puisi Satria Supernova. update baru lagi untuk artikel Puisi yaitu tentang Puisi Patah Hati.
baca 2 Puisi sebelumnya ya [Puisi Persahabatan: Puisi Persahabatan 2012] dan [Puisi Kehidupan: Puisi Perubahan] dan saya share sekarang Puisi Patah Hati: Satria Supernova.




Puisi Patah Hati oleh
Novel Supernova – 
Ksatria, Puteri 
dan Bintang Jatuh.
By :Dee
Puisi Satria Supernova
Ada saat aku berusaha membunuh jiwaku…
Biar kuambil peluru itu

Ada  saat hatiku sekarat…
Biarkan kumeregang untukmu.

Dan pada saat aku melesat…
Aku melepaskanmu dengan kebebasan mutlak

Aku mencintaimu, lebih dari yang kau tahu.
Kau mencintai dirimu, lebih dari yang kau tahu.

Original Source : Puisi Patah Hati: Satria Supernova http://hujangede.blogspot.com/2012/01/puisi-patah-hati-satria-supernova.html#ixzz1jzERTI6a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar